Minggu, 04 Juli 2010

SuperAntiSpyware 4.40.1002


SUPERAntiSpyware Professional fitur kami sangat maju Real-Time Protection untuk memastikan perlindungan dari instalasi atau instalasi ulang-ancaman potensial saat Anda surfing internet.Digunakan bersama dengan kami Pertama Chance Pencegahan dan Perlindungan Registry, komputer Anda dilindungi dari ribuan ancaman yang berusaha menginfeksi dan menyusup sistem anda pada saat startup atau saat mematikan sistem anda.

Advanced Detection and Removal Advanced Deteksi dan Penghapusan

  • Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak, Parasit, rootkit, Rogue Keamanan Produk dan jenis lain dari ancaman.
  • Light tentang Sistem Sumber dan tidak akan memperlambat komputer Anda seperti banyak produk anti-spyware lainnya. Tidak akan bertentangan dengan yang ada anti-spyware Anda atau anti-virus solusi!

Real-Time Protection Real-Time Protection

  • Mencegah berpotensi berbahaya perangkat lunak dari menginstal atau menginstal ulang!
  • Pertama Chance Pencegahan memeriksa lebih dari 50 titik rawan sistem anda setiap kali sistem anda mulai dan menutup untuk menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda.
  • Jadwal baik Cepat, lengkap atau Custom Scan Harian atau Mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak berbahaya.

DOWNLOAD

0 komentar:

Clock !!!


Get your own Digital Clock

 

Tags

Site Info

(Anda Memasuki Blog Pembawa Virus Tanpa/Bebas Virus)

My Yahoo Messenger

Followers