Minggu, 04 Juli 2010

PENDAFTARAN SMA - Data PPDB yang Masuk Dianulir


Calon siswa di SMK Negeri 4 Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah, memverifikasi administrasi pendaftaran penerimaan peserta didik, Kamis (24/6/2010). SMK Negeri 4 Semarang menerima peserta didik baru sebanyak 561 siswa pada tahun ajaran 2010-2011.

JAKARTA, KPMPAS.com - Dengan keputusan mengulang seluruh proses PPDB DKI 2010 untuk tingkat SMA/SMK, maka semua data PPDByang sudah masuk ke database dianggap tidak berlaku.

Dengan demikian daftar hasil sementara seleksi yang sebelumnya sudah terpampang di situs http://sma.ppdbdki.org juga dianggap tidak berlaku. Artinya, seorang calon siswa yang sebelumnya sudah merasa aman karena berada pada peringkat 1 sampai 50 di sekolah yang dituju, misalnya, terpaksa kembali harus dag did dug apakah bisa bertahan. Sebab, bisa saja dia terlempar ke sekolah pilihan kedua atau ketiga.

Karena itu, Kepala Sub Bagian Umum Dinas Pendidikan DKI Jakarta Bowo Irianto meminta orangtua atau calon siswa tidak lupa mendaftar kembali pada tanggal 6-8 Juli. Menurut Bowo, pengulangan pendaftaran ini dilakukan karena jaringan online PPDB mengalami gangguan. Pemantauan Kompas.com, situs http://sma.ppdbdki.org kembali tidak bisa diakses.


SUMBER

0 komentar:

Clock !!!


Get your own Digital Clock

 

Tags

Site Info

(Anda Memasuki Blog Pembawa Virus Tanpa/Bebas Virus)

My Yahoo Messenger

Followers