Minggu, 04 Juli 2010

Pesta Buku Jakarta Jangan Dilewatkan


Sabrina Asril
Pengunjung memadati Pesta Buku Jakarta yang berlangsung pada 2-11 Juli 2010 di Istora Senayan, Jakarta. Sebanyak lebih dari 150 stand meramaikan acara ini dengan tawaran harga khusus dan diskon hingga 70%.


JAKARTA, KOMPAS.com
- Untuk kedua puluh kalinya, Pesta Buku Jakarta 2010 kembali digelar mulai 2-11 Juli 2010 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Bagi Anda para pecinta buku, Pesta Buku Jakarta 2010 ini menghadirkan 160 stand yang terdiri dari berbagai penerbit. Beberapa penerbit yang turut berpartisipasi adalah Kompas Media Pustaka, Kepustakaan Populer Gramedia (KPG), Elex Media Komputindo, Mizan, dan Femina Group.

Pengunjung menyambut baik kehadiran acara Pesta Buku Jakarta 2010 yang hadir tepat di masa libur sekolah ini. "Kita sering ke acara pesta buku karena biasanya harga yang ditawarkan lebih murah dan bukunya banyak," ujar Rini, Minggu (4/7/2010), di Jakarta. Hal senada juga disampaikan Aga, warga Depok, yang datang bersama teman-temannya. "Lumayan harganya lebih murah daripada beli di toko buki," ujarnya.

Khusus pada acara ini, setiap stand memang menggelar harga khusus dengan diskon hingga 70 persen. Selain menjual buku-buku baru, di Pesta Buku Jakarta juga terdapat buku langka dan buku murah dari harga Rp 5.000.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, pengunjung yang datang ke Pesta Buku Jakarta 2010 semakin sore semakin ramai meski tidak menciptakan kepadatan. Beberapa stand yang diserbu pengunjung adalah stand milik Kompas, Gramedia, dan Mizan. Selain tawaran harga yang dibawah harga normal, Pesta Buku Jakarta juga menggelar berbagai talkshow, seminar, dan kegiatan nonton film 4D. Untuk menonton film empat dimensi tersebut, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 20.000 per orang.

Sementara untuk masuk ke pameran dan mengikuti rangkaian acara talkshow dan seminar di Pesta Buku Jakarta 2010, pengunjung tidak perlu membayar apapun alias gratis. Jadi, tunggu apalagi yuk ke Pesta Buku Jakarta 2010!

SUMBER

0 komentar:

Clock !!!


Get your own Digital Clock

 

Tags

Site Info

(Anda Memasuki Blog Pembawa Virus Tanpa/Bebas Virus)

My Yahoo Messenger

Followers